Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Fakta-fakta Unik Seputar Travel Tahun 2012

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Thursday, December 27, 2012



Fakta-fakta Unik Seputar Travel Tahun 2012
img

Manipulasi foto di Mandarin Oriental, Miami yang menyulap foto kolam renangnya yang sempit menjadi luas bak hamparan laut yang biru (readerdigest.ca/oyster.com

img

Kolam wine di Jepang (latimes.com)

Jakarta - Tahun 2012 akan berakhir. Ternyata, sepanjang tahun ini banyak fakta-fakta unik seputar traveling yang terungkap. Mau tahu apa saja?

Peraturan, kebiasaan, dan foto aneh hanyalah beberapa hal yang Anda temui saat melakukan perjalanan ke negeri orang. Tidak hanya tiga hal itu, masih ada banyak fakta unik lainnya yang terjadi. Inilah 5 fakta unik seputar traveling sepanjang tahun 2012 versi Reader Digest, Jumat (28/12/2012):

1. Kebiasaan aneh di dunia

Saat berlibur ke luar negeri, traveler harus berhati-hati sat bersikap. Hal yang dianggap biasa saja, belum tentu bisa diterima oleh masyarakat asli di tempat Anda berlibur. Beberapa kebiasaan aneh yang terjadi di dunia, seperti di Mesir traveler tidak boleh menambahkan garam ke dalam makanan. Tuan rumah akan menganggap kalau makanan yang disajikan tidak enak.

Tidak hanya itu, masih ada Venezuela yang terbiasa mengulur waktu, tidak bersulang saat minum di Hungaria, tidak membicarakan bisnis saat makan, dan wisatawan tidak boleh berinisiatif membayarkan makanan sesorang di Turki. Masih ada kebiasaan aneh dari negara-negara lainnya.

2. Aturan aneh di dunia

Dilarang merokok dan tak boleh telanjang di tempat umum, itu aturan biasa. Tapi, beberapa negara punya aturan aneh, seperti tidak boleh membawa inhaler di Jepang, makan dan minum di sekitar gereja di Italia, memberi akan burung merpati di San Francisco, membawa Alkitab ke tempat umum di Maladewa.

3. Terungkapnya benda-benda yang ternyata bisa dibawa di pesawat

Saat traveling menggunakan pesawat, Anda tidak bisa membawa benda sembarangan. Beberapa benda dianggap berbahaya. Ternyata ada benda-benda meragukan yang ternyata bisa dimasukkan ke dalam pesawat, seperti sepatu skating dan alat pancing.

Selain dua benda itu masih ada pula es kering yang dianggap bisa menghasilkan gas karbon, korek api, bola yang dikempeskan 50 persen, dan suvenir bola salju. Bahkan ada beberapa benda tajam yang juga bebas masuk ke dalam pesawat, yaitu jarum, pisau, gunting kuku, dan alat pedikur. Semuanya bisa di bawa asal mengikuti peraturan yang ditetapkan.

4. Manipulasi foto pada hotel untuk menarik wisatawan

Banyak cara yang dilakukan para pemilik hotel untuk menarik perhatian wistawan. Mulai dari penyediaan paket perjalanan, fasilitas yang memadai, sampai ada yang nekat mempublikasi foto hotel dengan manipulasi yang berlebihan.

Beberapa yang paling parah, yaitu di Miami ada Mandarin Oriental yang menyulap foto kolam renangnya yang sempit menjadi luas bak hamparan laut yang biru dan Aqua Hotel yang memfoto model dengan papan surfing padahal kola renangnya sangat sempit. Ada pula California Hotel and Casino di Las Vegas menampilkan foto kamar seindah pulau tropis itu sangat berbeda pada kenyataannya.

Belum selesai, masih ada Hyatt Regency Washington di Capitol Hill, Washington yang memanipulasi seolah hotel ini sangat dekat dengan gedung United States Capitol dan Gran Bahia Principe Punta Cana di Republik Dominika dengan pantainya yang penuh sesak, saat difoto terlihat sepi dan sangat pribadi.

5. Destinasi wisata paling aneh di dunia

Bosan dengan destinasi seperti taman hiburan dan water park. Di berbagai belahan dunia lain banyak pula destinasi yang aneh dan pantas untuk Anda coba. Misalnya, di Jepang ada Yunessun Spa Resort yang menyediakan kolam spa dengan campuran wine.

Ada juga tiruan Stonehange, batu-batu yang tersusun secara mistetrius yang terbuat dari mobil bekas di Nebraska, AS, gang yang penuh dengan tempelan permen karet di Bubblegum Alley, California. Selain itu, di Meksiko ada Isla de Las Munecas, pulau penuh boneka menyeramkan dan Karni Mata Temple atau dikenal dengan kuil tikus di India.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers