Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

10 Maskapai Dengan Pramugari Paling Cantik Sejagat

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Monday, February 4, 2013



10 Maskapai Dengan Pramugari Paling Cantik Sejagat

Pramugari memang selalu identik dengan maskapai penerbangan. Sebagai orang yang bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan para penumpang, kehadiran pramugari juga selalu ditunggu-tunggu kaum adam selama perjalanan. Ya, ini lantaran sosok pramugari seakan-akan di hadirkan untuk memanjakan mata para penumpang terutama para lelaki.

Setiap maskapai penerbangan juga tidak tanggung-tanggung untuk mempekerjakan pramugari cantik baik sebagai bagian dari pelayanan maupun dalam menjaga ketatnya persaingan. Kriteria untuk memilih para pramugari ini bahkan serupa dengan pencarian seorang model.

Asosiasi Pramugari Internasional (AFA) Juli tahun lalu telah mengeluarkan daftar sepuluh maskapai penerbangan dengan pramugari paling cantik sejagat. Hasilnya, maskapai asal Israel El Al Airlines menduduki peringkat pertama disusul Aerolineas Argentinas di tempat kedua dan Shenzhen Airlines asal China di urutan ketiga, seperti dilansir situs China.org.cn, Juli tahun lalu.

Di tahun itu, maskapai penerbangan asal Benua Asia bahkan menempatkan delapan dari sepuluh posisi yang ada. China menjadi penyumbang maskapai paling banyak memiliki pramugari paling cantik. Namun, maskapai asal Indonesia rupanya masih belum menunjukkan taringnya.

1. El Al Airlines, Israel

el-al-airlines-israel-rev1

Maskapai penerbangan asal Israel ini menduduki peringkat pertama memiliki pramugari paling cantik sejagat pada 2012. Israel memang dikenal memiliki perempuan berwajah eksotis dan menggoda.

Maskapai bermarkas di Bandar Udara Internasional Ben Gurion, Ibu Kota Tel Aviv, ini melayani rute penerbangan meliputi Afrika, Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah. Namun, maskapai ini tidak melayani penerbangan saban hari Sabbath atau hari raya Yahudi lainnya.

Lantaran sering menjadi target penyerangan maka keamanan menjadi prioritas utama maskapai yang didirikan pada 1948 itu. Maskapai ini juga terkenal ketat dalam menyaring penumpang sehingga Anda tidak bisa sembarangan naik tanpa menyebutkan tujuan jelas.

2. Aerolineas Argentinas, Argentina

AR event crew in front of plane

Maskapai penerbangan terbesar dan menjadi maskapai nasional Argentina, Aerolineas Argentinas, menempati peringkat kedua sebagai maskapai pemilik pramugari cantik.

Maskapai didirikan pada 1950 ini bermarkas di Ibu Kota Buenos Aires, Aerolineas Argentinas melayani 56 rute penerbangan menggunakan 33 armada pesawat.

3. Shenzhen Airlines, China

shenzhen-airlines

Maskapai berkantor pusat di Bandar Udara Internasional Benniu Changzhou ini menduduki peringkat ketiga maskapai pemilik pramugari cantik. Wajah-wajah oriental dimiliki maskapai ini juga membuat maskapai didirikan pada 1992 ini masuk dalam posisi kesepuluh daftar pramugari tercantik sejagat 2011.

Shenzhen Airlines hanya melayani rute penerbangan dalam negeri. Maskapai ini juga bersaing dengan beberapa maskapai besar, seperti Air China, China Eastern, dan China Southern.

Saban tahun diperkirakan ada sekitar empat ribu perempuan ingin melamar menjadi pramugari di maskapai itu. Persaingan sangat ketat lantaran hanya tersedia lowongan untuk 180 orang membuat maskapai ini melesat menduduki posisi tiga daftar awak kabin tercantik sejagat.

4. Qatar Airways, Qatar

1280586854

Qatar Airways merupakan satu dari lima maskapai penerbangan dunia yang mendapat status bintang lima dari perusahaan riset mengenai maskapai penerbangan asal Inggris, Skytrax. Qatar Airways menduduki peringkat keempat pemilik pramugari tercantik sejagat dengan jejeran pramugari berwajah manis khas Timur Tengah.

Maskapai berpusat di Bandar Udara Internasional Doha ini menyediakan 100 rute penerbangan internasional dengan 110 armada. Maskapai nasional Qatar didirikan pada 1993 ini juga pernah dinobatkan sebagai Airline of The Year 2012 oleh Skytrax World Airline.

5. Asiana Airlines, South Korea

Gene100_5658

Maskapai penerbangan yang berbasis di Ibu Kota Seoul, Korea Selatan, ini merupakan salah satu maskapai penerima penilaian bintang lima dari Skytrax. Asiana menduduki peringkat lima sebagai maskapai pemilik pramugari cantik sejagat dengan wajah-wajah imut khas penyanyi K-Pop.

Sejak didirikan pada 1988, kini maskapai berpusat di Bandar Udara Internasional Incheon ini menjadi satu dari antara maskapai terbesar di negeri ginseng itu bersama dengan maskapai nasional Korean Air.

Dari awal, maskapai ini hanya melayani penerbangan domestik. Namun, kini Asiana melayani rute di berbagai wilayah di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania. Tercatat mereka memiliki 14 rute penerbangan domestik dan 85 jalur internasional. Selain itu Asiana Airlines juga menyediakan 20 rute penerbangan kargo.

6. China Airlines, Taiwan, China

11

China Airlines merupakan maskapai nasional dan terbesar di Taiwan. Maskapai berpusat di Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taiwan, ini melayani rute penerbangan ke wilayah Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania.

Kecantikan para pramugari dari maskapai didirikan pada 1959 ini juga tidak kalah dengan maskapai dari negeri Tirai Bambu lainnya. Dengan wajah oriental, para pramugari China Airlines menduduki peringkat keenam maskapai pemilik pramugari cantik.

7. Air India, India

Air India stewardess

Maskapai nasional asal India ini merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah India. Maskapai ini mengoperasikan pesawat Boeing dan Airbus guna melayani rute penerbangan ke wilayah Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Pramugari maskapai didirikan pada 1932 ini memang tidak kalah dengan maskapai lainnya. Pramugari maskapai berpusat di Bandar Udara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, ini memiliki wajah ala Bollywood.

Ini adalah kali pertama Air India dinobatkan dalam daftar salah satu maskapai dengan pramugari tercantik sejagat 2012.

8. Air France-KLM, Prancis

air france air hostess_04

Pramugari maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Bandar Udara Roissy-Charles de Gaulle dekat Ibu Kota Paris, ini memang terkenal dengan gaya modisnya. Dengan wajah bak model dan tinggi semampai, maskapai dibentuk pada Mei 2004 itu menduduki peringkat ke delapan maskapai pemilik pramugari cantik sejagat 2012.

Maskapai gabungan antara Air France dan KLM Belanda ini bahkan sampai menggelontorkan uang Rp 219 miliar untuk membayar perancang ternama Christian Lacroix buat membikin baju bagi 36 ribu pekerja mereka pada 2005. Alhasil, pesona para pramugari itupun makin mempesona.

Kecantikan pramugari Air France-KLM terbukti saban tahun terus menanjak. Ini terlihat setelah pada 2012 maskapai duduk di peringkat ke delapan pramugari tercantik sejagat setelah sebelumnya pada 2011 hanya duduk di posisi sepuluh.

9. SriLankan Airlines, Sri Lanka

Sri Lankan Airlines

Maskapai ini merupakan maskapai nasional asal Sri Lanka. Maskapai yang berdiri pada 1979 ini sebelumnya dikenal sebagai Air Lanka.

Kecantikan wajah pramugari SriLanka Airlines juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini terbukti dengan menduduki peringkat sembilan sebagai maskapai pemilik pramugari cantik sejagat tahun lalu.?

Dengan 23 armada pesawatnya, SriLanka Airlines kini dapat melayani 61 rute penerbangan ke 35 negara di dunia.

10. Sichuan Airlines, China

sichuan203

Maskapai yang berkantor pusat di Chengdu, China, ini didirikan pada 1986 namun baru beroperasi dua tahun kemudian. Maskapai berbasis di Bandar Udara Internasional Chengdu, Provinsi Sichuan, ini memiliki pramugari cantik tidak kalah dengan maskapai asal China lainnya.

Pramugari Sichuan Airlines juga memiliki paras manis berpadu dengan wajah oriental. Alhasil, pramugari maskapai Sichuan Airlines menduduki posisi sepuluh maskapai dengan pramugari cantik sejagat tahun lalu.

Maskapai ini melayani rute penerbangan domestik. Namun, pada Juni tahun lalu, maskapai ini mulai menjajaki penerbangan menuju Kota Vancouver, Kanada. Ini adalah pertama kali para pramugari maskapai itu masuk ke dalam peringkat sepuluh pramugari tercantik sejagat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers