Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hingga 10 Februari Sudah Ludes

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Monday, February 4, 2013



Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hingga 10 Februari Sudah Ludes
Tiket Pesawat Jakarta-Pontianak Hingga 10 Februari Sudah Ludes
TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - General Manager Garuda Indonesia Pontianak Donald Jerry mengatakan, tiket pesawat untuk 1-10 Februari 2013 sudah terisi penuh menjelang Imlek, khususnya flight dari Jakarta. Sedangkan untuk arus dari Pontianak ke Jakarta sudah terisi 80 persen.
"Sebagian dampak dari perayaan Imlek dan penumpang eks Batavia Air. Untuk tanggal 18-28 Februari, adanya event Cap Go Meh dari Jakarta sudah terisi 85 persen, begitu juga dari Pontianak ke Jakarta," jelas Donald kepada Tribun Pontianak (Tribunnews.com Network), Minggu (3/2/2013).
Harga tiket Garuda, lanjutnya, tidak ada kenaikan sama sekali, sama seperti pada bulan-bulan sebelumnya. Harga untuk kelas ekonomi, mulai dari Rp 760 ribu hingga Rp 1.350.000.
Pesawat Garuda yang terbang enam kali sehari dengan full service, memiliki 96-110 seat per pesawat.
"Per hari Garuda terbang 6 kali, kecuali untuk tanggal 7 dan 8 Februari. Kami menambah masing-masing satu extra flight. Extra flight berangkat dari Jakarta jam 20.00, dan kembali ke Jakarta jam 22.30. Khusus extra flight Pontianak-Jakarta, seharga Rp 500 ribu," jelasnya.
Menurut Donald, pasca pailitnya Batavia Air, sampai saat ini maskapai Garuda belum menambah flight. Meskipun, diperkirakan sekitar 20 persen penumpang eks Batavia Air mengalihkan penerbangan dengan Garuda.
Terpisah, District Manager Sriwijaya Air Pontianak Hermawan mengungkapkan, rata-rata tingkat isian penumpang sebesar 90 persen menjelang sepekan perayaan Imlek oleh kalangan Tionghoa.
Sriwijaya yang punya lima kali flight dalam sehari, setiap pesawatnya mampu menampung 148 penumpang, dengan harga sekitar Rp 600 ribu-Rp 800 ribu.
Sriwijaya juga menambah flight menjelang Imlek dan pasca Batavia pailit, untuk memenuhi permintaan calon penumpang. Extra flight terbang pada pukul 09.00 dan 15.00 WIB.
"Extra flight untuk menyambut perayaan Imlek akan dimulai tanggal 6-17 Februari, sebanyak 1-2 kali. Dengan tambahan extra flight ke Jakarta, jadi total ada tujuh kali flight per hari," terang Iwan.
Sementara, penambahan rute saat ini sedang menunggu izin dari Kemenhub, khususnya untuk penambahan rute Pontianak-Batam dan Pontianak-Jogjakarta. Sedangkan untuk rute Pontianak-Kuching, Pontianak-Brunei Darussalam masih dalam pertimbangan manajemen Sriwijaya. (*)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers