Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Tiga Maskapai Angkut Penumpang Batavia tanpa Biaya

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Sunday, February 3, 2013



Tiga Maskapai Angkut Penumpang Batavia tanpa Biaya alias Gratis
 
TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan menuturkan saat ini sudah terdapat tiga maskapi penerbangan yang akan memfasilitasi penumpang Batavia Air tanpa dikenakan tambahan biaya.

Tiga maskapai tersebut adalah Mandala Air, Express Air, dan Citilink. "Fasilitas diberikan untuk beberapa rute yang dilalui oleh Batavia sesuai permintaan tiga maskapai tersebut," ujar Bambang, Sabtu, 2 Februari 2013.

Ia menuturkan,pemerintah menawarkan 42 rute domestik dan 6 rute internasional yang dimiliki oleh Batavia kepada para maskapai dengan kompensasi maskapai bersedia memberika fasilitas penerbangan pada penumpang Batavia secara cuma-cuma. Dari penawaran tersebut, baru tiga maskapai yang menyatakan berminat dan mengajukan permohonan pada pemerintah.

Mandala misalnya mengajukan 3 rute domestik dan 1 rute internasional milik Batavia untuk diambil alih. Sementara, Express Air mengajukan 4 rute di mana baru diberikan dua rute oleh pemerintah dan mulai beroperasi Senin besok.

Untuk Citilink, mengajukan hingga 14 rute di mana sebagian rutenya sudah dimiliki oleh maskapai tersebut dan mulai diberikan izin operasi pada Selasa depan. "Tetapi penuh 14 rute itu maksimal baru bisa sampai dua bulan," kata dia.

Selain tiga maskapai tersebut, terdapat tiga maskapai lain yang bersedia memfasilitasi penumpang Batavia yaitu Sriwijaya Air, Lion Air dan Indonesia Air Asia. Tetapi untuk tiga maskapai ini karena sifatnya sukarela dan berdasar rasa solidaritas, mekanisme fasilitas diserahkan langsung kepada maskapai.

"Disesuaikan dengan jumlah seat mereka juga," jelasnya. Bambang menegaskan, kebijakan ini dilakukan dengan menggunakan wewenang pemerintah untuk menghindari terjadinya penumpukan dan stabilitas penerbangan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers