Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

YLKI: Batavia Air Wajib Kembalikan Uang Tiket

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Saturday, February 2, 2013



YLKI: Batavia Air Wajib Kembalikan Uang Tiket
YLKI: Batavia Air Wajib Kembalikan Uang Tiket Liputan6.com, Medan : Maskapai penerbangan Batavia Air wajib mengembalikan uang tiket penumpang yang tidak terangkut. Putusan pailit tidak menjadi alasan untuk tidak mengembalikan uang tiket.

"Seluruh uang tiket yang sudah diterima perusahaan penerbangan tersebut wajib dikembalikan kepada konsumen," kata Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumut Abubakar Siddik di Medan, Sabtu (2/2/2012).

Manajemen Batavia Air, menurut dia, juga tidak ada alasan untuk menahan-nahan atau mencari berbagai dalih agar tidak mengembalikan uang tiket pesawat yang gagal berangkat. Praktik tersebut jelas sangat keliru dan bisa menimbulkan dampak yang kurang baik atau merugikan nama baik Batavia Air.

"Apapun alasannya, yang penting uang tiket konsumen yang batal berangkat itu harus dikembalikan dengan penuh," ucap dia.

Abubakar mewanti-wanti jangan sampai konsumen yang merasa kecewa melakukan hal-hal yang tidak terpuji, karena pemulangan uang tiket mereka belum juga direalisasikan Batavia Air.

"Kalau boleh uang tiket penerbangan para penumpang tersebut dituntaskan saja dalam minggu ini. Semakin lebih cepat akan semakin lebih baik. Dan jangan tunggu-tunggu sampai terlalu lama, sehingga dapat menimbulkan masalah nantinya," saran Abubakar.

Batavia Air mengakui terpaksa mengakhiri operasional pesawatnya pada 31 Januari, menyusul putusan pailit yang dijatuhkan oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Berakhirnya operasional itu karena adanya permohonan pailit oleh perusahaan sewa guna pesawat International Lease Finance Corporation (ILFC) terhadap Batavia Air.

Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dalam putusan nomor 77/pailit/2012/PN.NIAGA.JKT.PST tertanggal 30 Januari 2013 telah menjatuhkan putusan pailit kepada Batavia Air.(Ant/Sss)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers