Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Imlek Seru di 5 Hotel Jakarta

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Thursday, February 7, 2013



Imlek Seru di 5 Hotel Jakarta
img Jakarta - Tahun Baru China tinggal menunggu hari. Untuk merayakannya, beberapa hotel di Jakarta pun turut memeriahkan dengan beragam acara. Inilah 5 hotel yang memiliki acara Imlek seru.

Menyambut Tahun Ular Air beragam acara pun bertebaran di hotel-hotel. Mulai dari gala dinner hingga pertunjukan barongsai, berikut 5 hotel dengan acara Imlek yang seru dihimpun detikTravel, Senin (4/2/2013):

1. Mandarin Oriental Hotel

Mandarin Oriental Hotel di Jl MH Thamrin Jakarta memiliki paket gala dinner yang dilengkapi dengan kehadiran master Feng Shui dari Hong Kong. Ada gala dinner dan makan siang yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 Februari 2013.

"Ada spesial menu untuk Imlek, ada juga tarian dari Barongsai dan Lion Dance," kata Communication Executive Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Malinda Yasmin kepada detikTravel.

Dinner akan diselenggarakan pada Sabtu (9/2) malam dan makan siang akan diadakan keesokan harinya. Untuk gala dinner dan makan siang, satu orang bisa membayar sebesar Rp 588.000.

Tanggal 23 Februari 2013, Mandarin Hotel memiliki acara puncak untuk merayakan Tahun Baru China. Akan ada Festival Qixi yang memang dirayakan saat akhir Imlek. Selain ada menu khas dan penampilan kesenian khas China, juga akan hadir master Feng Shui dari Hong Kong yang bernama Joseph Chow.

Master Chow akan memprediksikan apa saja yang akan terjadi di tahun 2013 ini. Ada juga upacara pemberkatan bersama yang akan berlimpah dengan doa keberuntungan serta kebahagiaan. Untuk ikut festival ini, per orang bisa membayar sebesar Rp 1.088.000 yang bisa langsung dipesan di hotel tersebut.

2. Atria Hotel & Conference Serpong

Memasuki tahun ketiga, Atria Hotel & Conference Serpong di CBD Gading Serpong, Tanggerang, semakin serius membuat paket Imlek. Sabtu (9/2) mendatang, akan ada gala dinner yang bisa diikuti untuk umum. Acara mulai dari pukul 18.30-22.30 WIB.

"Dalam acara makan malam tersebut, akan ada 8 jenis set menu dinner," ujar PR Atria Hotel & Conference Serpong, Vika Anjarrini kepada detikTravel.

Selain paket makanan yang lengkap, akan ada juga pertunjukan barongsai dan penampilan dari penyanyi mandarin. Juga, akan digelar tradisi China saat sebelum makan, sehingga semakin mengentalkan suasana Imlek.

Makanan yang lezat, acara yang seru dan nuansa Imlek yang kental makin dimeriahkan dengan adanya undian. Seluruh pengunjung berkesempatan mendapat undian angpao. Untuk mengikuti acara ini, bisa membayar Rp 1.888.000 yang berlaku untuk 6 orang atau Rp 2.888.000 untuk 10 orang. Pemesanan bisa dilakukan dengan kontak langsung ke hotel tersebut.

3. Hotel Ciputra

Bulan Februari di Hotel Ciputra Jl Letnan Jenderal S Parman, Jakarta Barat juga akan merah dan kental dengan atmosfer Imlek. Acara buffet makan malam dan makan siang pun diadakan pada tanggal 9-10 Februari 2013.

Satu orang bisa membayar Rp 1.888.888 nett untuk bisa menikmati makan malam atau makan siang dengan nuansa Tahun Baru China. Pengunjung bisa menikmati paket ini di The Gallery Restaurant di Hotel Ciputra.

"Ada juga ruang VIP yang bisa dipesan untuk minimum 8 orang atau 12 orang," kata PR Hotel Ciputra, Christine Hartati kepada detikTravel.

Untuk suasana yang lebih eksklusif, pengunjung bisa menyewa ruang VIP. Bagi pengunjung yang memilih ruang dengan minimal 8 orang bisa membayar sebesar Rp 3,5 juta. Bagi pengunjung yang datang minimal 12 orang bisa menyewa ruang VIP dengan harga Rp 5 juta.

Hotel ini juga menghadirkan menu khas China yaitu herbal chicken soup yang memang jadi andalan. Untuk kue, hotel ini memiliki menu khusus yaitu raspberry chocolate cake yang bisa jadi buah tangan jika ingin berkunjung ke rumah saudara.

Acara Imlek di Hotel Ciputra tidak hanya berlangsung selama 2 hari melainkan dari 9-16 Februari 2013. Selama itu, para tamu dan pengunjung bisa menikmati penampilan Barongsai dan pentas tradisional China.

4. The Media Hotel & Towers

Bagi pengunjung yang ingin menginap saat libur Imlek, bisa bermalam di The Media Hotel & Towers, Jl Gunung Sahari, Jakarta. Ada Paket Prosperity dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta per kamar per malam. Paket ini lengkap dengan sarapan untuk 2 orang dewasa, santap malam gala dinner pada malam Imlek, demikian dari rilis yang diterima detikTravel.

Pengunjung yang hanya ingin menikmati gala dinner pun bisa memesan paket makan malam. Dengan Rp 3,5 juta untuk 10 orang atau Rp 350 ribu untuk 1 orang, pengunjung bisa menikmati makan malam dengan citarasa makanan China.

Gala dinner yang dilaksanakan pada 9 Februari 2013 mendatang memiliki 10 set makanan tradisional china. Ini termasuk dengan Yu Shang, menu andalan yang bisa mendatangkan keberuntungan dan kebaikan di sepanjang tahun.

Selesai makan, pengunjung bisa membawa pulang oleh-oleh khas Imlek antara lain kue keranjang dan buah jeruk yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan.

Saat malam Tahun Baru China, hotel ini juga menyelenggarakan pertunjukan barongsai. Acara pertunjukan ini rencananya akan diadakan di sekitar restoran dan lobi hotel, dimulai pada pukul 19.00 WIB.

5. Mercure Jakarta Simatupang

Tak mau ketinggalan, Mercure Jakarta Simatupang di Jl RA Kartini No 19 Lebak Bulus, Jakarta Selatan pun memiliki paket Imlek. Pengunjung bisa menikmati makan malam prasmanan di Restoran Graffiti, Hotel Mercure, dengan menu khas China yang lezat.

Dari rilis yang diterima detikTravel, pengunjung bisa mencicip Roast Pecking Duck, Crispy Chicken Nankin, Mongolian Barbeque di makan malam tersebut. Selain makan malam, pengunjung bisa menikmati hiburan penampilan khusus permainan kecapi khas Negeri Tirai Bambu.

Acara yang berlangsung pada 9 Februari 2013 pukul 18.00-22.00 WIB ini juga memiliki hadiah yang sangat menarik. Setiap orang yang datang bisa mendapat angpao yang berisi beragam hadiah.

Pengunjung bisa memilih angpao yang digantungkan di pohon. Hadiahnya bisa berupa suvenir hotel hingga voucher menginap. Jika beruntung, pengunjung bisa mendapat voucher menginap di Bali. Untuk bisa mengikuti acara ini, pengunjung bisa membayar Rp 188.000 nett per orang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers