Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Rp 750.000, Puas Jelajah Palembang 3 Hari 2 Malam

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Wednesday, February 6, 2013



Rp 750.000, Puas Jelajah Palembang 3 Hari 2 Malam

img 

Palembang - Palembang punya banyak destinasi wisata, sejarah, kuliner dan belanja yang patut disambangi wisatawan. Dengan Rp 750.000, Anda bisa puas keliling ibukota Sumatera Selatan ini. Berikut itinerary-nya.

detikTravel, Kamis (7/2/2013) menghimpun itinerary 3 hari 2 malam berkeliling Kota Palembang dengan Rp 750.000. Harga tersebut belum termasuk tiket pesawat maupun transportasi lain dari kota asal Anda. Namun jika Anda berangkat naik pesawat dari Jakarta, tinggal tambahkan harga tiket pesawat. Mari asumsikan keberangkatan pada hari Jumat pagi tanggal 8 Maret 2013.

Tiket untuk pesawat Lion Air seharga Rp 351.000, berangkat pukul 06.35 WIB dan tiba di Palembang pukul 07.40 WIB. Anda pun pulang dari Palembang hari Minggu (10/3), tiket pesawat Lion Air per orang seharga Rp 384.500.

Dengan asumsi Anda traveling bersama 1 orang teman, berikut itinerary jelajah Palembang dengan Rp 750.000. Total perkiraan bujetnya adalah Rp 710.500, dibulatkan menjadi Rp 750.000. Harga ini juga tidak termasuk oleh-oleh atau wisata belanja. Namun, Anda pasti puas eksplorasi Kota Pempek ini dalam 3 hari 2 malam.

Hari 1 (Jumat, 8 Maret 2013):

Dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, bertolaklah ke hotel yang lokasinya di pusat kota. Salah satu hotel yang bisa jadi pilihan adalah Hotel Graha Sriwijaya di Jl Merdeka No 9. Harga per malamnya memang tak terlalu murah, mulai dari Rp 304.000. Namun hotel ini sangat strategis sehingga memudahkan wisatawan untuk menyambangi berbagai tempat.

Pukul 09.00 WIB wisata kuliner Anda sudah dimulai. Bertolaklah ke Martabak HAR di dekat jembatan penyebrangan PUSRI, dekat Masjid Agung. Di Palembang hanya ada 2 gerai Martabak HAR yang asli, satu lagi di Simpang Sekip Pangkal. Martabak ini sangat terkenal kelezatannya, seporsi Rp 17.000.

Setelah sarapan, dari Masjid Agung Anda bisa berjalan kaki ke Benteng Kuto Besak di Jl Sultan Mahmud Badaruddin II, Ilir Barat. Ini adalah bangunan pertahanan Sultan Muhammad Bahauddin saat menghadapi penjajah. Sekarang, benteng yang lokasinya menghadap Sungai Musi ini digunakan sebagai markas Kesdam II Sriwijaya. Dari sini Anda juga bisa foto-foto dengan latar Jembatan Ampera. Harga tiket masuknya sekitar Rp 5.000.

Bagi umat Muslim, pukul 11.30 WIB bisa bertolak ke Masjid Agung untuk menunaikan ibadah salat Jumat. Setelah itu kunjungilah Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II untuk foto-foto bangunan bersejarah ini.

Pukul 13.30 WIB, waktunya makan siang. Bertolaklah ke pasar di tepian Sungai Musi, lokasinya di bawah sebelah kiri Jembatan Musi. Letaknya dekat dengan Pasar 16 Ilir. Di sini, Anda bisa berburu makanan aneka jenis yang tentunya khas Palembang. Siapkan Rp 50.000 untuk makan siang sepuasnya.

Perut terisi, saatnya jalan-jalan lagi. Beranjaklah ke Bukit Besak untuk mengunjungi Bukit Siguntang. Ini adalah kompleks makam kaum ningrat yang menampung 7 jenazah penting di Kerajaan Sriwijaya. Tapi jangan kaget, tempat ini juga sering dipakai warga Palembang sebagai tempat muda-mudi pacaran.

Dekat dengan Bukit Siguntang tepatnya di Jl Lingkaran, cicipilah es kacang merah khas Pelambang. Kesegaran minuman yang satu ini cukup untuk mengembalikan stamina setelah jalan-jalan dari pagi. Harga seporsinya Rp 7.000-Rp 10.000. Traveler penggemar durian juga bisa menyambangi pinggiran Jalan Demang Lebar Daun, tak jauh dari Jl Lingkaran.

Menjelang sore, kembalilah ke sekitaran Benteng Kuto Besak untuk menikmati sunset berlatar Jembatan Ampera. Kawasan ini memang ramai dikunjungi saat sore tiba. Atmosfernya mirip seperti di Pantai Losari, Makassar.

Malam harinya yaitu pukul 19.00 WIB, waktunya mencicipi kuliner paling khas dari Palembang: pempek! Bertolaklah Jl Merdeka, persis di depan kantor Walikota. Masuklah ke warung Pempek "Saga" Sudi Mampir untuk mencicipi pempek panggang, lenggang, model, tekwan, juga es kacang merah. Siapkan Rp 20.000 untuk makan malam kali ini.

Pukul 21.00 WIB, saatnya beranjak kembali ke hotel untuk beristirahat. Jangan lupa alokasikan Rp 50.000 untuk ongkos angkutan umum hari ini, dan Rp 150.000/ orang untuk harga sewa kamar hotel malam ini.

Hari 2 (Sabtu, 9 Maret 2013):

Pukul 07.00 WIB, saatnya sarapan Mie Celor 26 Ilir. Lokasinya tak jauh dari Mal PIM, persis di persimpangan pasar. Walaupun masih pagi, tempat makan ini selalu ramai pengunjung. Harganya cukup murah, Rp 10.000 untuk seporsi mie celor.

Usai sarapan, ada 2 opsi kegiatan yang bisa Anda lakukan mulai pukul 08.30 WIB. Opsi pertama adalah beranjak ke Agrowisata Bina Darma. Lokasinya di luar Kota Palembang, yakni di Jl Raya Palembang-Indralaya Km 26. Agrowisata ini punya beragam wisata mulai dari kolam pemancingan, area outbound dan paintball, flying fox, juga Rumah Makan Mang Engking. Tiket masuknya Rp 10.000 per orang.

Kalau tidak mau jauh-jauh keluar Kota Palembang, datangi saja Pasar Cinde di Jl Jenderal Sudirman. Anda bisa berburu beragam makanan khas Palembang seperti kerupuk kemplang, kulit ikan, getas, bolu Maksuba dan bolu delapan jam. Setelahnya, pukul 09.30 WIB Anda bisa bertolak ke Taman Wisata Alam Punti Kayu di Jl Kolonel Burlian Km 6,5. Ini adalah hutan kota seluas 50 hektar dengan fasilitas outbound, danau, dan waterpark. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, Rp 2.000 per orang.

Pukul 12.30 WIB, saatnya berburu kuliner untuk makan siang. Cicipilah aneka pindang di Pindang Pegagan Meranjat Jakabaring di Jl Gubernur HA Bastari. Ada pindang tulang, pindang ikan, ikan seluang goreng, dan brengkes tempoyak yang nikmat. Harganya Rp 7.000-15.000 saja.

Usai makan siang, saatnya menyambangi Museum Balaputra Dewa di Jl Sriwijaya I No 288, tak jauh dari Markas Zipur. Bangunan yang dulunya bernama Museum Negeri Sumatera Selatan ini punya koleksi penting yang menceritakan sejarah Sumsel, termasuk benda-benda prasejarah. Harga tiketnya Rp 1.500 saja per orang.

Pukul 15.00 WIB saatnya larut dalam legenda cinta Siti Fatimah dan Tan Bun An di Pulau Kemaro. Naiklah perahu dari Benteng Kuto Besak, biayanya sekitar Rp 120.000 PP per perahu. Setelah 30 menit perjalanan, Anda akan tiba di Pulau Kemaro. Di sini terdapat pagoda dengan legenda seorang bangsawan asal China dan Putri Palembang.

Kalau tiba di Palembang lebih cepat, sekitar pukul 17.00 WIB, Anda bisa mengunjungi Danau OPI di Jakabaring. Sore hari tempat ini ramai wisatawan dan warga Palembang. Anda bisa main banana boat, naik perahu, dan duduk santai sambil makan jagung bakar dan menyeruput es kelapa muda.

Pukul 18.30 WIB, beranjaklah ke kawasan Jembatan Ampera untuk menikmati gemerlap lampu yang baru muncul menjelang malam. Banyak tempat untuk hunting foto di sini, salah satunya di air mancur dekat Masjid Agung.

Hari kedua di Palembang berakhir dengan wisata kuliner malam di Kambang Iwak Besak, Jl Tasik. Ada banyak tempat nongkrong di sini, menyuguhkan aneka kuliner yang tak hanya khas Palembang. Siapkan Rp 30.000 untuk makan malam kali ini. Perut kenyang, saatnya kembali lagi ke penginapan. Jangan lupa alokasikan Rp 50.000 untuk ongkos angkutan umum hari ini, dan Rp 150.000/ orang untuk harga sewa kamar hotel malam ini.

Hari 3 (Minggu, 10 Februari 2013):

Hari terakhir di Palembang, ada baiknya Anda bangun lebih awal. Pukul 06.30 waktu setempat, beranjaklah ke Taman Wisata Kambang Iwak untuk melihat serunya aktivitas warga. Ada yang lari pagi, senam, dan bersantai sambil menikmati suasana. Di tempat ini Anda juga bisa berburu sarapan pagi, alokasikan sekitar Rp 10.000.

Pukul 09.00 WIB, Anda bisa mulai berburu oleh-oleh di Pempek Candy di Jl A Rivai. Setelah belanja pempek, Anda bisa lanjut ke Outlet Nyenyes yang berlokasi di jalan yang sama. Outlet Nyenyes menjual kaus bertuliskan Palembang, jam dinding, stiker, gantungan kunci, dll.

Pukul 11.00 WIB, waktunya makan siang sambil berburu songket di Pasar 16 Ilir Barat Permai. Lokasinya persis di belakang Ramayana Department Store. Selain songket, ada pula beragam barang khas seperti tas, peci, dompet, kemeja, dan sarung yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Alokasikan Rp 30.000 untuk makan siang kali ini.

Pukul 12.00 WIB saatnya kembali ke hotel untuk packing dan bersiap pulang. Jangan lupa, sisihkan ongkos transportasi menuju bandara/ terminal/ stasiun, sekitar Rp 50.000.

Berakhirlah eksplorasi Anda di Kota Palembang. Anda akan pulang dengan membawa banyak cerita dan gambar!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers