Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Pesta Danau Toba Sukseskan Wonderful Indonesia

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Saturday, December 29, 2012



Pesta Danau Toba Sukseskan Wonderful Indonesia


Pesta Danau Toba 2012 (Foto: sindo)
Pesta Danau Toba 2012 (Foto: sindo)
PARAPAT - Pesta Danau Toba (PDT) 2012 akan menjadikan momentum bagi danau vulkanik ini menjadi ikon pariwisata Global Geopark Network (GGN) yang telah diusulkan ke United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO). Keajaiban wisata alam danau terbesar di Asia Tenggara yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategi Nasional (KSN) ini akan menyukseskan program Wonderful Indonesia.

“Saat ini, tim penilai dari badan PBB (Persatuan Bangsa Bangsa) sudah ada di sekitar kawasan Danau Toba, dan kita harapkan dengan penyelenggaraan PDT 2012 dapat mendukung hasil penilaian mereka untuk menetapkan Danau Toba sebagai sebagai ikon pariwisata Global Geopark Network (GGN),” kata Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho saat membuka PDT 2012 di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Parapat, Kabupaten Simalungun.

Jika kawasan Danau Toba dijadikan sebagai KSN dan ikon pariwisata dunia, maka akan memberikan banyak manfaat dan dampak bagi masyarakat sekitar, yakni dengan meningkatkan kunjungan wisatawan. Itu sebabnya, Gatot mendorong tujuh Bupati se-kawasan danau seluas 3.000 kilometer ini untuk menyukseskannya. Ketujuh kabupaten itu, yakni Simalungun, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Tapanuli Utara, Dairi, dan Karo.

Pesta Danau Toba juga diharapkan mampu memberikan dampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di sekitar kawasan Danau Toba, sekaligus menjadi sarana memotivasi masyarakat untuk peduli menjaga kelestariannya. Kegiatan ini digelar secara bergilir di tujuh kabupaten di sekitar kawasan Danau Toba.

Pembukaan Pesta Danau Toba kali ini diawal dengan Tarian Tor-Tor Somba yang bermakna menghormati para raja serta segenap undangan agar senantiasa mendapat berkat dalam setiap aktivitas. Para tamu dihibur dengan Tor-Tor Sipitu Cawan yang mengisahkan pertama kali Mulajadi Nabolon (Yang Maha Kuasa) menurunkan orang Batak di Pusuk Buhit dengan tujuh bidadari ke alam semesta.

Sambil menari, para penari memercikkan air yang diambil dari tujuh sumber mata air dan diperas dengan jeruk purut di dalam cawan. Tari ini berujuan untuk membersihkan manusia dari dosa agar hidup damai, rukun dan saling menghormati.

Sementara itu, Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih mengatakan, pelaksanakaan Pesta Danau Toba 2012 memberikan banyak dampak bagi daerahnya, terutama dalam peningkatan perekonomian daerah dan masyarakat. “Meskipun persiapan dan anggaran untuk pelaksanaan PDT 2012 minim,dampak pelaksanaannya sangat besar bagi peningkatan perekonomian daerah dan masyarakat. Sebab, hingga hari ini seluruh kamar hotel di Parapat sudah penuh, dan saya sendiri tidak mendapat penginapan,” ujarnya.

Anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Parlindungan Purba juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Pemkab Simalungun yang tetap melaksanakan Pesta Danau Toba sebagai event pariwisata Sumut. “Jika sampai tidak dilaksanakan, saya khawatir pesta rakyat ini akan hilang dan dilupakan. Saya mengapresiasi Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah yang memberikan banyak inovasi dalam pelaksanaannya, seperti adanya pawai kapal hias, dan tempat pembukaan serta kegiatannya dipisah,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Panitia Pesta Danau Toba 2012 Jan Wanner Saragih, mengatakan bahwa sebelumnya panitia sudah menggelar banyak kegiatan untuk menyambut pelaksanaan Pesta Danau Toba, seperti pawai becak Siantar dengan membawa obor semangat dari Pematang Raya ke Parapat, serta gerakan membersihkan danau.

“Pesta ini akan dilaksanakan dari 28 sampai 31 Desember 2012. Selain diikuti peserta dari tujuh kabupaten di sekitar kawasan Danau Toba, diikuti pula kontingen dari Sibolga, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan serta Padanglawas,” ujarnya.
Pesta Danau Toba Sukseskan Wonderful Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers