Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Tips Terbang Nyaman ala Binaga Travels Batam

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Friday, January 25, 2013



Tips Terbang Nyaman ala Binaga Travels Batam


NYAMAN BERPERGIAN DENGAN PESAWAT UDARA

     Beberapa tahun terakhir, terdapat lonjakan yang cukup berarti jumlah masyarakat yang menggunakan jasa taransportasi udara.

Berkembangnya beberapa perusahaan penerbangan yang menyediakan jasa angkutan udara dengan tarif relatif terjangkau oleh masyarakat luas, telah menjadi salah satu penyebab meningkatnya pemanfaatan angkutan udara. Begitu juga dengan kemudahan membeli tiket secara online. Misalkan tiket batam Medan atau tiket Batam Pekanbaru dapat di booking hanya dengan via internet, sms maupun telepon. Naik pesawat terbang, bukan lagi menjadi hal yang sangat istimewa. 

Tentu saja, dengan keunggulannya dari sisi kecepatan, sehingga waktu tempuh menjadi semakin cepat, keamanan dan kenyamanan bahkan ternyata lebih efisien, telah menjadi pemikat tersendiri bagi masyarakat untuk memanfaatkannya.

Perkembangan yang baik ini tentu menggembirakan. Jual tiket murah dengan iklan promo ada di mana-mana. Sehingga untuk terbang sekarang begitu mudahnya. Namun agar hal-hal positif ini senantiasa terjaga dan ke depan bisa memberikan kenangan baik dalam menggunakan jasa transportasi udara, akan di sampaikan beberapa kiat agar setiap pengguna jasa penerbangan merasa nyaman setiap bepergian dengan pesawat terbang. 
a.     Bagi calon penumpang.
1.       Untuk rencana perjalanan yang bisa ditentukan jauh hari sebelumnya, sebaiknya telah pesan tiket sejak awal karena saat ini banyak maskapai penerbangan yang sudah menjual tiketnya untuk jauh hari yang akan datang memanfaatkan jaringan internet atau e-ticket. Contohnya Tiket Batam Online.
2.       Sebelum tiket yang akan di beli akan di sahkan (issued) mohon cek kembali tentang jadwalnya (tanggal dan jam keberangkatan), jumlah serta nomor penerbangannya serta harga tiketnya.
3.       Agar mempelajari / menanyakan tentang semua ketentuan yang berlaku dengan tiket yang akan di beli tersebut, misalnya cara pembayaran, berapa kilogram berat bawaan yang bisa di bawa tanpa tambahan ongkos, bagaimana jika terjadi sesuatu dan gagal berangkat terhadap tiket yang sudah di beli dan lain-lain.
4.       Jika telah sampai pada hari keberangkatan, upayakan telah datang di Bandar udara 2 (dua) jam sebelum jam keberangkatan, agar proses pemeriksaan dan pelaporan (check-in) masih dalam waktu yang leluasa dan tidak tergesa-gesa.
5.       Perhatikan, agar proses pemeriksaan di Bandar udara berjalan lancar, untuk tidak membawa barang-barang berbahaya, seperti benda-benda logam tajam misalnya pisau, korek api atau benda-benda mudah terbakar. Juga barang bawaan seperti tanaman dan hewan, kecuali telah membawa dokumen dari instansi yang berwenang.
6.       Ikutilah petunjuk petugas selama berada di Bandar udara, agar prosesnya berjalan cepat dan lancar, senantiasa menjaga kebersihan dan bertanya kepada petugas jika ada hal yang kurang jelas.
7.       Di Bandar udara, tersedia berbagai kebutuhan dari toilet, ruang tunggu penumpang, tempat ibadah (Musholla) toko-toko soulvenir dan kebutuhan lainnya hingga restaurant. Semuanya bisa di manfaatkan sesuai kebutuhan.
8.       Terus memantau dan mengikuti petunjuk petugas atau pengumuman tentang kapan pesawat yang akan di tumpangi mulai boleh memasuki ruang tunggu berangkat dan kapan mulai boleh memasuki pesawat udara. Untuk kelancarannya, siapkan “boarding pass” ketika telah berada di ruang tunggu berangkat.
b.         Bagi Pengantar dan Penjemput di Bandar Udara
1.       Setelah sampai di Bandar udara, parkirlah mobil pada tempatnya, secara tertib dan teratur.
2.       Mengantar atau menjemput, sampai pada area yang diperbolehkan. Jika karena suatu hal, misalnya yang di antar masih belum dewasa, telah berusia lanjut atau dalam kondisi sakit dan perlu di dampingi hingga di area khusus penumpang, mintalah informasi kepada petugas informasi tentang tata cara mendapatkan kartu tanda pengantar khusus.
3.        Manfaatkan fasilitas umum di Bandar udara seperti tempat duduk, toilet, dan lain-lain sesuai keperluan dan tetap menjaga kebersihan.


sumber: juanda-airport.com, dengan beberapa tambahan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers