Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Pantai Matras, Satu Lagi Pesona Indah Pulau Bangka

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Thursday, January 24, 2013



Pantai Matras, Satu Lagi Pesona Indah Pulau Bangka
img_20130102161529_50e3fab1ba1b9.jpg Pantai Matras di Pulau Bangka punya panorama yang memesona. Selain hamparan pasir putih dan suasana yang sepi, pantai ini juga punya keunikan. Ada danau dangkal berisi air tawar yang bisa dijadikan tempat berbilas untuk wisatawan.

Ini bukan pertama kalinya saya menginjakkan kaki di tanah kelahiran ayah saya: Pangkal Pinang, Bangka. Tapi, inilah pertama kalinya saya menikmati panorama pantai di Bangka Belitung (Babel). Dulu, Babel adalah bagian dari Sumatera Selatan. Namun mulai 2001 Babel disahkan menjadi Kepulauan Provinsi Bangka Belitung.

Pangkal Pinang menjadi ibukota provinsi kepulauan ini, dan menyimpan berjuta keindahan alam yang belum banyak dieksplor wisnus maupun wisman. Sejak munculnya film Laskar Pelangi yang syuting di Belitung, bolehlah dibilang, ini jadi titik awal kemajuan pariwisata Provinsi Babel. Namun kebanyakan orang jadi mengenal nama Belitung saja, dan melupakan Bangka yang letaknya di sebelah utara.

Desember 2012 lalu saya dan keluarga, tanpa direncanakan sebelumnya, terbang dari Yogya ke Pangkal Pinang karena harus menghadiri acara mendadak. Ini jadi kesempatan saya untuk menikmati beberapa tempat wisata alam, dan mencicipi kuliner yang ada di Pulau Bangka.

Cuaca cerah sangat mendukung eksplorasi itu. Saya dan keluarga langsung tancap gas ke Pantai Matras, yang lokasinya sederet dengan Pantai Parai. Pantai Parai lebih rapi dan terkonsep, juga modern, karena di dalamnya terdapat beberapa cottage untuk menginap. Di pantai ini pula tersedia beberapa permainan air dan pemandian air panas. Karena tiap orang dikenai biaya retribusi Rp 25.000, kami lebih memilih menikmati Pantai Matras.

Pantai Matras sangat berbeda dengan Parai yang banyak pengunjungnya. Pantai Matras belum terkonsep rapi, masuknya pun tanpa biaya retribusi. Begitu sampai, saya takjub dengan merdunya suara ombak. Air pantai yang biru seakan menyatu dengan awan. Pasir yang putih bersih seperti tak pernah dijamah wisatawan.

Saya heran, pantai seindah ini, mengapa tak ada wisatawan yang datang? Hanya ada anak-anak dari penduduk sekitar yang berlarian, dan mencoba mengumpulkan timah di pesisir pantai. Pantai Matras yang seperti pantai pribadi langsung membuat saya jatuh cinta, bahkan dengan seluruh pulau ini.

Di pinggir pantai terdapat karung-karung pasir, entah siapa yang menyusunnya dengan sedemikian rapi. Sinar matahari yang bersahabat dengan kulit membuat saya betah menikmati pantai ini.

Satu hal yang unik dari Pantai Matras adalah sebuah danau mungil berisi air tawar di dekat bibir pantai. Airnya bening dan dangkal, sehingga biasa digunakan pengunjung untuk berbilas sehabis mandi air laut. Di sekitar danau air tawar ini, pemandangannya juga tak kalah indah.

Sambil mandi dan berfoto ria, saya melihat anak-anak penduduk sekitar berusia sekitar 10 tahun bermain dengan piring kecil. Mereka memutar-mutarkan piring itu ke air dangkal. Ternyata mereka sedang menambang timah, yang nantinya akan dijual Rp 100.000/ kg.

Deru suara ombak dan halusnya pasir pantai membuat saya takjub dan bersyukur atas lukisan Yang Maha Kuasa. Bukan pertama kali saya menginjakkan kaki di Bangka, namun inilah pertama kalinya saya dimanjakan oleh keindahan alam pulau ini. Tak ada satu pun tempat seperti Pantai Matras. Percayalah!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers