Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Liburan Seru Ala One Direction, Mau?

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Monday, January 21, 2013



Liburan Seru Ala One Direction, Mau?
img Jakarta - Dalam video klip teranyar milik One Direction, terlihat beberapa destinasi seru yang bisa didatangi. Mulai dari main ski di North Convay hingga mengunjungi penjara Alcatraz. Tertarik liburan ala One Direction?

Video klip terbaru One Direction, berjudul 'Kiss You' berhasil menginspirasi operator perjalanan Virgin Holidays. Terlihat dalam video tersebut, lima personil tampan One Direction melakukan berbgai adegan berlibur.

Virgin Holidays pun mengemas adegan tersebut dalam paket perjalanan yang bisa traveler pilih. Berikut ini 5 gaya liburan ala One Direction yang detikravel kutip dari situs Female First, Senin (21/1/2013):

1. Berkendara di jalanan California seperti Zayn

Dalam paket perjalanan ini, traveler ditawari liburan selama 7 malam di California, AS. Waktu Perjalanan ini sudah termasuk jadwal penerbangan dengan Virgin Atlantic dari Bandara London Heathrow menuju Los Angeles dan fasilitas mobil selama Anda berada di California.

Traveler bisa mendatangi jalan Sunset Boulevard, pergi berselancar ke salah satu pantainya atau berkeliling di sepanjang jalan Hollywood yang indah. Kegiatan ini persis dilakukan oleh Zayn Malik dalam video klip tersebut.

Dalam perjalanan ini, traveler dikenakan biaya 539 Poundsterling atau sekitar Rp 8,3 juta per orang. Harga ini sudah termasuk pajak dan biaya tambahan untuk bahan bakar. Satu paket perjalanan ini diperbolehkan untuk dua orang. Pelancong bisa berangkat dari tanggal 28 Februari-7 Maret 2013.

2. Bermain Ski seperti Louis di North Conway

Selain berkeliling menggunakan mobil dan motor, para personil One Direction khususnya Louis Tomlinson terlihat asyik bermain ski. Anda juga bisa merasakan kesenangan seperti ini saat berlibur di North Conway di New Hampshire, AS.

Traveler akan diajak bermain ski, snowboarding, dan kegiatan seru lainnya, termasuk melakukan tubing dan berseluncur di gunung. Di tempat tersebut juga tersedia restoran-restoran besar.

Sama seperti paket sebelumnya, per orang dikenai biaya 539 Poundsterling, sekitar Rp 8,3 juta. Semua fasilitas yang diterima wisatawan pun sama. Bila tertarik, Anda bisa mengikuti perjalanan ini mulai tanggal 4-11 Maret 2013.

3. Mengunjungi Penjara Alcatraz seperti Niall

Niall Horan memilih liburan yang lebih menantang ketimbang dua temannya, yaitu pergi ke Alcatraz. Dengan membayar sekitar 719 Poundsterling atau sekitar Rp 11 juta, traveler bisa berlibur selama empat malam di San Francisco. Biaya tersebut termasuk penerbangan dengan Virgin Atlantic dari Bandara London Heathrow menuju San Farncisco, akomodasi di Hotel Kabuki, dan mobil.

Alcatraz adalah salah satu landmark terkenal di California. Ini adalah tempat misterius yang indah dan bisa dikunjungi pelancong muda maupun tua. perjalanan ini akan dimulai dari tanggal 14 Maret 2013.

4. Berselancar di Hawaii seperti Liam

Setelah bermain ski dan mengunjungi Alcatraz, kini giliran Liam Payne bermain selancar di Hawaii, AS. Hawaii adalah salah satu tempat terindah di bumi. Surfing atau berselancar menjadi salah satu kegiatan yang harus wisatawan coba di Hawaii.

Mau berlibur ala Liam Payne, traveler bisa mengikuti paket perjalanan selama tujuh malam di Pulau Honolulu, Hawaii. Dengan membayar 1.095 Poundsterling atau sekitar Rp 16,8 juta per orang, Anda sudah bisa berangkat dan melihat keindahan Honolulu pada 6 Maret 2013.

Biaya perjalanan ini sudah termasuk penerbangan menggunakan United Airlines dari Bandara London Heathrow menuju Hawaii. Tidak hanya itu, ini juga sudah termasuk akomodasi bermalam di Hyatt Regency Waikiki dan fasilitas mobil.

5. Berlayar di Mediterranean Cruise bersama Harry

Tidak mau kalah, dalam video klip 'Kiss You' Harry Styles juga bergaya layaknya seorang pelaut. Oleh karena itu, Virgin Holidays Cruises menawarkan liburan selama tujuh malam di MSC Splendida. Traveler akan diajak berlayar dari Barcelona, La Goulette, Palermo, Civitavecchia, Genoa, Marseille, dan kembali ke Barcelona.

Matahari, laut, dan pasir menjadi teman selama perjalanan. Bentang laut yang menakjubkan menjadi lanskap indah sejauh mata memandang. Traveler harus membayar sekitar 649 Poundsterling sekitar Rp 10 juta per orang untuk pelayaran ini. Biaya perjalanan ini sudah termasuk penerbangan dari Bandara London Heathrow dan transit di resor. Pelayaran ini dimulai 25 Maret 2013.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers