Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Sstt! Disney Punya Pulau Pribadi di Bahama

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Friday, January 25, 2013



Sstt! Disney Punya Pulau Pribadi di Bahama
img  

Bahama - Walt Disney ternyata tidak hanya memiliki taman hiburan saja. Perusahaan hiburan dan media terbesar di dunia ini juga punya pulau pribadi di Bahama. Cuma orang-orang tertentu saja yang bisa wisata ke sini.

Bahama memang memiliki beberapa pulau-pulau kecil. Salah satunya adalah Castaway Cay, sebuah pulau di Abaco Selatan, Bahama. Berbeda dengan kompleks hiburannya, kawasan wisata ini seakan 'dirahasiakan' oleh Disney.

Seperti yang dilihat dari situ resmi Castaway Cay, Jumat (25/1/2013), kawasan ini tidak bisa dikunjungi sembarang wisatawan. Hanya mereka yang melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar dari Disney saja yang bisa masuk ke pulau pribadi ini.

Ini adalah salah satu dari beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika berwisata menggunakan kapal pesiar milik Disney. Anak perusahaan Walt Disney, Disney Cruise Line memang menyediakan perjalanan menggunakan kapal pesiar mewah bernama Disney Magic.

Kapal ini berangkat hampir setiap akhir pekan dari Pelabuhan Canaveral, Florida, Amerika Serikat. Jadwal pelayaran terdekatnya pada akhir bulan ini, yaitu hari Kamis, 31 Januari 2013. Untuk mengarungi lautan menuju Castaway Cay dan kembali ke Florida, Disney Magic membutuhkan waktu selama 3 hari.

Anda diwajibkan membayar uang sebesar USD 1.002 (Rp 9,6 juta) per orangnya. Beragam fasilitas mewah bakal Anda nikmati selama perjalanan dengan kapal pesiar ini. Sebab Disney Magic masuk ke dalam salah satu dari 7 kapal pesiar terbaik di dunia.

Setelah sampai di Castaway Cay, Anda akan disambut oleh Mickey dan Mini Mouse di pelabuhan. Mereka akan menggandeng tangan Anda untuk menuju ke pintu gerbang Castaway Cay. Di sini, ada stand untuk berfoto bersama karakter-karakter kartun Disney.

Layaknya pulau pribadi, Anda bisa bebas menikmati beragam fasilitas di sini. Mau berenang bersama anak-anak di pantai? Bisa! Castaway Cay punya pantai yang tidak terlalu dalam dan aman untuk anak-anak. Pantai ini dibatasi dengan batu-batuan, sehingga anak-anak tidak mungkin bisa jauh dari bibir pantai. Asyiknya lagi, pantai untuk anak-anak, remaja, dan dewasa dipisahkan di sini.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas berlibur di sini. Mulai dari berjemur, membuat istana pasir bersama 'Lilo and Stitch', bermain kano, snorkeling, bermain jetski, main air di water park, barbekyu, bersepeda keliling pulau, spa, menikmati alam dari menara pantau, dan masih banyak belasan fasilitas lainnya.

Alam yang sangat indah di pulau pribadi ditambah fasilitas mewah tentu akan sangat memanjakan Anda saat berlibur. Anda mau mencobanya di liburan mendatang?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers