Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Pelempar Guyon Bom di Pesawat Akhirnya Pulang

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Tuesday, January 29, 2013



Pelempar Guyon Bom di Pesawat Akhirnya Pulang
BALIKPAPAN - Syahrial Mansyah (33), penumpang sekaligus pelaku pelempar guyonan bom  di pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 232 rute Balikpapan-Berau, Minggu (27/1) malam lalu, akhirnya bisa bernapas lega.
 
Pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Berau tersebut telah menjalani serangkaian pemeriksaan intensif bersama lima temannya, yakni Suriansyah (52), Rusdiansyah Yophandra (33), Wendy Hariawan (38), Idrus (28), dan Yusli (32). Kelimanya merupakan pegawai negeri di sejumlah SKPD di Pemkab Berau.
 
Kapolsek Kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan Ajun Komisaris Polisi Kifli S Supu mengatakan, keenam penumpang Sriwijaya Air tersebut telah dimintai keterangan secara bergantian sekaligus didata. “Hasilnya tidak kami temukan kesengajaan atau pun rencana perbuatan pidana. Namun tetap kami pantau di Berau, yang akan dibantu kepolisian setempat. Jadi setelah diperiksa mereka diperbolehkan pulang,” kata Kifli, Senin (28/1).
 
Kifli yang sudah menjabat Kapolsek lebih dari dua tahun ini menerangkan, selama dia menjabat, baru kali ini ada penumpang iseng hingga keisengannya itu membuat panik air crew pesawat Sriwijaya Air serta petugas bandara.
 
Untuk diketahui, akibat candaannya di dalam pesawat dengan temannya para pegawai Dinas Pertambangan Berau, Syahrial harus berurusan dengan polisi.
 
Tak pelak, pesawat yang sudah siap beranjak dari apron, terpaksa harus disterilkan terlebih dahulu dengan menurunkan seluruh penumpang beserta bagasi dan barang bawaannya dari pesawat Boeing 737 seri 300 tersebut.

Mulanya, ketika di dalam pesawat, Syahrial iseng menjawab pertanyaan temannya mengenai boks bawaannya. “Aku bawa bom,” candanya kepada temannya. Lantas, pramugari yang bernama Lita tidak sengaja mendengar percakapan tersebut. Perempuan tersebut, mengira apa dikatakan Syahrial benar dan melaporkannya kepada pilot dan sekuriti yang bertugas saat itu.

Kapten Pilot Alex Lumowa yang memimpin penerbangan bersama Co Pilot Geeta lalu menyampaikan pengumuman agar seluruh penumpang kembali ke ruang tunggu terminal dengan membawa seluruh barang bawaan kabin.

Oleh petugas keamanan bandara, dibantu aparat kepolisian, semua penumpang diarahkan untuk ke ruang tunggu terminal, mengambil kertas transit sebagai ganti kertas boarding pass yang sudah disobek sebelumnya. Semua penumpang tanpa terkecuali, diarahkan kembali ke luar dan masuk lagi melalui pintu pemeriksaan sinar X.

Nah, Syahrial bersama lima temannya yang duduk di bangku nomor 5 A sampai F digelandang untuk dimintai keterangan di Kantor Polsek Bandara Internasional Sepinggan. Seluruh barang bawaannya di bagasi juga diperiksa. Berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian, boks bawaan Syahrial berisi roti yang hendak ia bawa pulang ke Berau.

Setelah semua bagian pesawat diperiksa dan dinyatakan aman, pada pukul 20.35 semua penumpang akhirnya diperbolehkan naik. Pemeriksaan memakan waktu sekira satu jam. Setelah petugas tidak menemukan barang-barang yang berbahaya para penumpang kembali boarding dan tepat pukul 20.45 Wita pesawat take off menuju Berau.(*/aim/tom/k1)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers