Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Terbang Tinggi Jakarta – Bali PP

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Monday, January 28, 2013




Terbang Tinggi Jakarta – Bali PP



Penerbangan di Indonesia semakin banyak persaingannya, dari banyaknya nama-nama yang sudah familiar pada masyarakat pada umumnya dan pada telinga saya pada khususnya.
Satu nama yang mulai akrab di telingga dan hati saya pada akhir tahun 2012, yaitu Citilink. Awalnya saya yakin dengan pasti bahwa Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan baru, yang belum bisa memberikan nama dan pengalaman yang teruji.
Mendengar informasi secara setengah-setengah bahwa Citilink merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia, membuat saya sedikit berpikir. Wow! hebat juga Garuda Indonesia, mampu mengekspansi perusahaannya dengan memperkenalkan Citilink pada masyarakat Indonesia. Dengan sebuah informasi bahwa Citilink Indonesia merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak dari perusahaan Garuda Indonesia membuat saya tidak terlalu khawatir akan kualitas dan performance Citilink.
Citilink secara resmi beroperasi pada tanggal 30 Juli 2012 sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC).
Pada Juli 2012, Citilink melayani 9 tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarmasin, Balikpapan dan Batam. Maskapai ini juga mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar dan Makassar, dan juga mengoperasikan penerbangan dari Medan ke Batam. Pada tanggal 15 September 2012, Citilink resmi membuka rute baru ke Lombok (Bandara Internasional Lombok) dengan rute Surabaya – Lombok.
Kebetulan Head Office dari kantor tempatku bekerja mempercayakan penerbangan kami menuju Bali menggunakan maskapai Citilink, jadi saya bisa mencicipi pesawat yang baru terdengar di telinga ini, *haduh udik kali saya ini? :D
Informasi jadwal penerbangan menuju Bali yang diinformasikan Head Office adalah 07.48 am, menggunakan pesawat Citilink dan diharapkan berkumpul di Terminal 1 C pada pukul 06.00 am.
Ini perjalanan keduaku menuju Denpasar, Bali dalam bulan dan minggu yang sama. Cuaca yang sama dengan empat tahun lalu, Jakarta diguyur hujan dan awan hitam selalu menghantui perjalanan kami.
Diguyur hujan semalaman di Jakarta menyebabkan waktu tidur serasa sebentar sekali, bersiap-siap dan membangunkan Faiz untuk mengantar keberangkatanku untuk mengikuti National Sales Conference di Bali selama empat hari.
Maskapai Citilink menjadi pilihan Head Office untuk dipergunakan memberangkatkan dua rombongan dari Barat dan Timur.
Check in di lakukkan oleh Head Office sekaligus bagasi dan airport tax. Masih ada waktu sedikit untuk mengambil gambar di ruang tunggu Gate C 1. Tidak terlalu lama kami menunggu, panggilan dari lady microphone (sebutan dariku saja) bagi penumpang Citilink tujuan Denpasar dengan nomor penerbangan QG 850 terdengar.
Saya di dalam kabin pesawat Citilink yang nyaman
Alhamdulillah, tepat waktu dan tidak delay. Satu hal yang membuat panik bila penerbangan delay. Sip, sabuk pengaman sudah dipasang dan handphone telah di non aktifkan. Tapi kenapa kok lama sekali pesawat ini take off?
What’s that? Ada informasi bahwa pesawat sedang dalam kondisi perbaikan teknis. Membuat adrenalin meninggi nih yang seperti ini. Ada tambahan informasi membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit untuk mengudara.
Akhirnya, take off position pada jam 08.10. Doa dan ketegangan telah dimulai saat take off, apalagi melihat cuaca dan goncangan yang terjadi serta peringatan untuk tidak membuka sabuk pengaman serta ada hampir lima kali lampu warning tidak melepas sabuk pengaman, menyala.
Tegang, goncangan mengakibatkan pesawat naik dan turun sangat terasa apalagi saat pesawat bergerak ke kanan dan kekiri serta saat pesawat berada pada awan.
Doa dan ketegangan meliputi rombongan kami, ada yang memasrahkan karena berada pada ketinggian dan dalam cuaca yang sedikit kurang bagus, ada yang menutupi wajah dan look the girl, she’s cried and me. Dia pasti menangis, apalagi mendengar dari bangku depan ada anak kecil menangis. Saya jadi ingat Faizku. Huhuuuu…
Satu, seorang teman dari Medan terus mengingatkanku untuk berdoa. He said: Mba Astin, seorang ibu yang sedang bergejolak batinnya meninggalkan anak, pasti doanya di-mustajab, tambahlah ketakutanku.
Berkali-kali melihat jarum jam untuk mengurangi waktu tempuh tersisa berapa menit. So, lima menit sebelum 1,5 jam cuaca Denpasar cerah. Alhamdulillah tinggal menunggu landing position yang manis dan sempurna.
Tangkupan telapak tangan ke wajah masing-masing penumpang dengan rasa syukur memecah kesunyian dan canda tawa kembali membahana.
Oiya, penerbangan saya kali ini diramaikan oleh beberapa personil group band Nidji yang kabarnya akan mengisi acara salah satu perusahaan farmasi di Bali. Kesempatan ini tidak disia-siakan bagi yang ingin berfoto bersama Giring sang vokalis.
Linked, in flight magazine Citilink
Menurut informasi, pada tanggal 8 November 2012 yang lalu, Citilink telah meluncurkan sebuah lagu berjudul “Terbang Tinggi Untuk Indonesia” yang diciptakan serta dinyanyikan secara khusus oleh Nidji, jadi band tersebut menjadi Brand Ambasador dari maskapai Citilink ini.
Jum’at, 18 Januari 2013
City Tour kami tempuh ke pasar Sukowati dan Tanah Lot, sampai di hotel 03.00 pm dan masih ada waktu lima jam untuk penerbangan 19.48 pm waktu Indonesia Timur.
Kami berkemas, masih menyempatkan untuk mampir salah satu tempat belanja, check-in dan mencari makan di jam 19.00. Tergesa-gesa, rombongan kecil kami membayar airport tax dan karena Ngurah Rai sedang dalam kondisi perbaikan, bertanyalah pada petugas agar kami cepat sampai di Gate 20. Masya Allah jauh sekali, ujung sendiri ya bu.
Saat itu sudah jam 19.35, membuat kami harus berpacu melawan waktu, dan walau sudah check in tapi rasanya gak enak kalau telat.
Tiba di Gate 20, atasanku memanggil dan masih menunggu. Alhamdulillah tidak tertinggal, dan beberapa menit kemudian informasi untuk penerbangan Citilink QG 853 segera memasuki bis yang akan membawa kami ke pesawat.
Lampu-lampu di bandara sangat cantik, luar biasa indah dan romantis. Sangat kontras dengan bangunan besar dan beberapa pesawat yang sedang berdiri tanguh menunggu jadwal penerbangannya.
Suasana Denpasar sangat membuatku rindu. Ini adalah penerbangan malamku yang pertama, dari Denpasar menuju Jakarta, meeting telah usai dan city tour telah terekam dalam kenangan hingga lelah raga ini.
Lalu kami memasuki pesawat Citilink yang akan membawa kami terbang. Hmmm… ini pesawat baru rupanya, sedikit mengusir rasa takutku dalam penerbangan malam hari. Malam itu, penumpang kebanyakan berjenis kelamin wanita dan rata-rata dari dialek dan paras mereka, saya terka mereka berasal dari Pulau Sumatera.
Senyum mengembang diantara kami karena mendapati pesawat yang baru, nyaman dan doa tetap menjadi suatu hal untuk memasrahkan dan menenangkan hati kami.
Pesawat berangkat sesuai jadwal, take off position berjalan bagus, sempurna dan tidak terasa sama sekali goncangannya. Apa mungkin karena pesawatnya masih baru?
Cuaca di atas cukup mendukung, cerah dan pesawat sama sekali tidak meminta kami untuk tetap berada pada posisi dengan sabuk pengaman. Saya bisa membaca buku dengan nyaman dan akhirnya tertidur hingga ada pemberitahuan kalau pesawat sedang bersiap-siap untuk mendarat.
Perjalanan Denpasar menuju Jakarta sangat tidak terasa, apa karena terlalu letih, tertidur ataukah pesawat baru yang nyaman ini? Satu lagi, hanya Allah yang memberikan semuanya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Post a Comment


Followers