Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

10 Kota dengan Pasar Terbaik di Dunia Favorit Wisatawan

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Wednesday, January 2, 2013



10 Kota dengan Pasar Terbaik di Dunia Favorit Wisatawan
img Jakarta - Di tiap kota, pasar punya keunikan masing-masing. Dari seluruh pasar yang ada di dunia, inilah 10 kota dengan pasar yang jadi favorit wisatawan. Jangan lupa mampir kalau berkunjung ke kota-kota ini ya!

Atmosfer yang menyenangkan, barang-barang unik dan orang-orang yang berbeda menjadikan pasar jadi salah satu tempat wajib kunjung bagi para turis. Ditengok dari Frommers, Kamis (3/1/2013), inilah 10 kota dengan pasar terbaik di mata wisatawan:

1. Guadalajara, Meksiko

Siap-siap pulang membawa oleh-oleh unik saat belanja di Guadalajara, Meksiko. Di pasar kota ini tersebar peralatan rumah, furnitur, cinderamata, keramik dan pernik-pernik unik lainnya. Ada ribuan stan berderet sepanjang jalan, dan masih banyak lagi pasar di bagian dalamnya. Pasar ini buka tiap Kamis dan Minggu. Jangan lupa untuk menawar, karena di situlah serunya!

2. Provence, Prancis

Provence memiliki banyak sekali pasar yang tak cukup dikelilingi dalam sehari. Di sini ada pasar bunga, pasar barang bekas, pasar antik dan pasar tradisional. Semua menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Anda bisa menengok situs kotanya untuk memilih pasar yang ingin didatangi saat liburan ke sana.

3. Bangkok, Thailand

Chatuchak, Patpong, Pratunam dan beragam pasar lainnya akan memuaskan hasrat para pemburu barang dan atmosfer khas Thailand. Bangkok memang punya banyak pasar yang menarik, mulai dari pasar malam hingga pasar apung. Salah satu yang tak boleh terlewat adalah Pasar Chatuchak yang buka setiap akhir pekan. Ada juga Pasar malam Patpong yang berisi ragam pakaian dan pernik tiruan merk terkenal. Ingin yang berbeda, naiklah perahu di Damnoen Saduak dan nikmati suasana pasar di atas air.

4. Istanbul, Turki

Kota yang dulunya bernama Konstatinopel ini punya banyak pasar yang sangat menarik. Pasar-pasar digelar di tepi jalan, aula terbuka, hingga di dalam ruangan. Pasar di sini merupakan surga bagi pecinta rempah dan makanan khas Turki. Datang saja ke Grand Bazaar yang buka setiap hari untuk mencari beragam rempah. Ada lagi pasar Sali Pazar, Sehremini dan beragam pasar lainnya yang akan membuat Anda lebih mengenal Istanbul.

5. Paris, Prancis

Bagi para pecinta makanan, wajib hukumnya untuk mendatangi pasar-pasar seperti Marche Bastille untuk menikmati beragam seafood, wine dan keju. Di kota ini juga tersebar pasar dengan buah dan sayuran tersegar di kelasnya. Tak lupa, beli juga roti Prancis yang sangat terkenal itu. Bagi para pecinta barang unik yang masih layak pakai, Paris juga jadi surganya. Datang saja ke Les Puces de Saint-Ouen dan temukan ratusan stand dengan barang-barang unik.

6. London, Inggris

Masih tentang pasar barang bekas unik dan masih layak pakai, London terkenal dengan pasar-pasar tersebut. Siapkan diri Anda untuk berburu barang antik di Pasar Bermondsey atau di Portobello Road. Ada juga Pasar Borough yang menjual beragam hasil ladang terbaik di London. Setidaknya ada 20 pasar terbaik di kota ini, sudah tahu mau ke mana?

7. Kairo, Mesir

Layaknya pasar khas Timur Tengah, pasar di Kairo, Mesir menawarkan sensasi tenggelam dalam suasana yang berbeda. Ragam karpet dan kain etnik mesir dijual di pasar-pasar yang biasa disebut sebagai souk. Salah satu pasar yang paling ramai adalah Souk el Gomaa yang buka pada hari Jumat. Pasar Khan el-Khalili merupakan pasar yang sudah ada sejak abad ke-14 dan jadi tempat yang tepat untuk mencari pakaian khas Mesir.

8. Hong Kong

Pasar yang digelar di jalanan jadi ciri khas pasar-pasar di Hong Kong. Kebanyakan pasar yang ada di sini ramai pada malam hari. Namun bukan berarti tidak ada pasar yang buka pada siang. Masih ada West Market yang bisa dijelajah pada siang. Jangan lupa untuk melancong ke Ladies Market atau Temple Street saat malam hari. Semua barang yang di sini cukup unik dan memiliki harga yang murah, asal Anda jago menawar!

9. Jaipur, India

Inilah kota pusat seni tradisional Rajasthan. Jaipur memiliki lusinan pasat yang menjaja hasil kesenian tangan termasuk pakaian, keramik, perhiasan, karpet dan lain-lain. Pasar di Jaipur biasanya buka setiap hari mulai pukul 11.00 waktu setempat. Johari Bazaar menjadi tempat tepat untuk mencari batu-batu permata dan perhiasan terbaik. Sedangkan Bapu Bazaar dan Nehru Bazaar hadir dengan beragam pakaian, kain, parfum, tas dan sepatu.

10. Tokyo, Jepang

Siapa sangka ibukota Jepang juga memiliki pasar yang wajib didatangi saat liburan ke sana. Pasar di sini memang kebanyakan merupakan pasar ikan segar. Bagi Anda yang ingin merasakan sushi ikan salmon atau tuna yang paling segar di dunia, coba datang ke Tsukiji Fish Market. Setelah puas menyantap sushi, Anda juga bisa melancong ke Yasukuni Shrine di Chiyoda-ku dan silahkan berburu barang antik dan unik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers