Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Binaga Tours & Travel Segera Menyelenggarakan Keberangkatan Ibadah Umroh anda, hanya dengan Rp. 18 juta anda bisa umroh bersama kami selama 11 hari di Mekkah dan Madinah

Kami menjual tiket pesawat terbang dengan harga promo & murah

Terima Kasih karena Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami ini Binaga Tour & Travel .
Buat seluruh pelanggan Binaga Tour & Travel yang telah setia dan mempercayai kami selama ini, kami akan meningkatkan Mutu Pelayanan demi menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami, dan kami juga akan terus meng-update berita pesawat setiap harinya untuk anda

Kami juga membuka kesempatan bagi rekan rekan semuanya yang berjiwa bisnis untuk bergabung bersama kami dalam menjalankan bisnis ini. Jika anda tertarik dan serius untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terjangkau, Silahkan klik disini

Saat ini Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat kepada kami melalui:

Reservasi tiket secara online Cek Tiket Online disini


bisa lewat SMS/telepon

08127015790


Yahoo Messenger : ymsgfinancebtm_cars

email :

ruly.abdillah@gmail.com


dengan menyebutkan Nama Penumpang, Rute Pesawat dan Tanggal keberangkatan



- Pembayaran bisa lewat transfer via ATM, internet banking atau mobile banking
- Dapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari harga di website maskapai
- E-tiket bisa dikirim lewat email


- Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam

No Rekening :

3403431059


Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening :

1090009967308


Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 0387116703
Atas Nama : Ruly Abdillah

Jika ada yg ingin di tanyakan Hubungi Kami melalui nomor di bawah ini :

Binaga Tours & Travel (Ibu Alda)


Griya Batuaji Asri Tahap 1 Blok X No. 19 - Batam

08127015790


085264824843

Email : ruly.abdillah@gmail.com


JAM KERJA PUKUL 08.00 - 21.00 WIB

Fasilitas iPad Bikin Penumpang Betah di Bandara

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Thursday, January 24, 2013



Fasilitas iPad Bikin Penumpang Betah di Bandara

Pemesanan makanan di bandara bisa melalui iPad
Pemesanan makanan di bandara bisa melalui iPad (sumber: fodors)
Bandara La Guardia di New York memperbaiki fasilitasnya dengan menyediakan iPad yang bisa digunakan untuk memesan makanan, mengecek email dan membayar tagihan makanan.

Sewaktu melakukan perjalanan bisnisnya ke New York, Amerika Serikat, Joe Pullin asal Novi, Michigan, melakukan suatu hal yang menurutnya tidak pernah terpikir sebelumnya.

Biasanya ia langsung buru-buru meninggalkan pesawat dan mencari taksi untuk langsung menuju pusat kota Manhattan, kini ia malah berlama-lama di gerbang kedatangan di Bandara La Guardia.

Ia berhenti untuk makan siang di Bisoux, restoran khas makanan Prancis, dan menggunakan iPad yang tergantung di mejanya untuk memesan makanan, mengecek emailnya dan membayar tagihan makanannya secara elektronik.

"Saya sangat terkesan. Sepertinya hal ini menambah dimensi baru di bandara ini yang tidak pernah ada sebelumnya," kata Pullin, seorang pengunjung bandara yang sering melakukan perjalanan bisnis.

Sekitar 38.000 wisatawan melewati dua terminal maskapai Delta di La Guardia setiap harinya. Sehingga kondisi di mana para pengunjung senang menghabiskan lebih banyak waktu di terminal bandara menguntungkan Delta dan juga manajemen OTG, perusahaan restoran bandara yang memiliki dan mengoperasikan semua gerai makanan di terminal C dan D.

Dengan adanya puluhan restoran, kafe, food court, bar di terminal tersebut, angka penjualan per penumpang menjadi lebih tinggi dari berbagai bandara lain, kata Rick Blatstein, Direktur Eksekutif OTG. "Kami menjual [makanan] dengan kisaran $9, $10, dan $11," ujarnya.

Itu merupakan $3 sampai $5 lebih tinggi dari kisaran $5,80 yang biasanya dihabiskan oleh penumpang di berbagai bandara besar lainnya di Amerika.

Blatstein mengatakan pengeluaran para penumpang itu termasuk mengunjungi restoran baru yang memiliki chef lokal yang terkenal, gerai makan lainnya, tempat belanja yang tergabung di dalam terminal dan ruang tunggu yang difasilitasi perangkat iPad yang memberikan para wisatawan akses mudah untuk semuanya itu.

Jika ia malas berjalan, Pullin tinggal menggunakan layar iPadnya untuk memesan bahan bacaan dari kios buku terdekat untuk diantarkan ke restoran tempat ia makan.

"Kami ingin menciptakan suatu keinginan untuk berangkat ke bandara lebih awal, bukan untuk karena kebiasaan, tapi karena bayangan bisa menggunakan laptop, minum wine dan bisa santai sebelum penerbangan," kata Blatstein.

Delta pertama kali memasang iPad pada sejumlah gerbang di Bandara Kennedy, New York, pada November 2010. Respon para pengunjung sangat positif sehingga alat itu juga menjadi bagian dari rencana renovasi Bandara La Guardia.

New York memiliki dua bandara, yaitu John F. Kennedy yang melayani penerbangan domestik dan internasional, serta Bandara La Guardia yang hanya melayani penerbangan domestik.

Gail Grimmett, Wakil Presiden Delta, mengatakan saat penumpang sudah berada di pesawat, kursi-kursi ekonomi tetaplah kecil dengan kabin penumpang yang sesak.

Namun, Grimmet mengatakan pengalaman di bandara bisa memberikan situasi berbeda. Setelah merasa rileks dan kembali berenergi saat menghabiskan waktu di gerbang bandara, para penumpang di pesawat akan memiliki selera humor yang lebih baik.

"Akan terlambat bila penumpang merasakan [hiburan] saat mereka sudah berada di pesawat, apalagi jika mereka sudah terlanjur stres," katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment


Followers